Siswa-siswi SMP Pelita Global Mandiri, Bekasi..
Sumber :
  • Istimewa

Yuk Mengenal Belajar Budaya di Singapura dan Malaysia Melalui Lintas Jelajah Tour

Jumat, 11 Oktober 2024 - 18:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lintas Jelajah Tour, sebuah perusahaan travel berpengalaman, telah meluncurkan program immersion edukatif yang mengajak siswa-siswi SMP Pelita Global Mandiri, Bekasi, untuk menjelajahi dan belajar budaya di Singapura dan Malaysia, 28 April – 02 Mei 2024.

Program ini dirancang untuk memperluas wawasan para siswa dalam konteks pendidikan dan interaksi lintas budaya.

Selama lima hari, para siswa memiliki kesempatan untuk tidak hanya berwisata, tetapi juga berinteraksi langsung dengan siswa-siswa sekolah di Singapura.

Selain itu, program ini menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing dan mengasah keterampilan soft skills seperti komunikasi dan kerja sama dalam lingkungan multikultural.

Kunjungan ke beberapa sekolah di Singapura juga memberikan pengalaman belajar yang lebih mendalam, di mana para siswa dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar di kelas internasional.

“Kami sangat antusias dengan program ini karena memberikan pengalaman berharga bagi siswa kami, karena mereka bisa belajar tentang keberagaman budaya dan menerapkan ilmu yang telah mereka dapatkan di sekolah,” kata Patimatus Jariyah, Kepala Sekolah SMP Pelita Global Mandiri dalam keterangannya, Jumat (11/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral