Acara bernama Bukan Main: Go, Play, Do!.
Sumber :
  • Istimewa

Vincent dan Desta Kenalkan Acara Bukan Main, Hadir Deretan Public Figure Hingga Pemain Skate Profesional

Jumat, 11 Oktober 2024 - 18:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah berhasil menyelenggarakan Vindes Sport sebanyak enam kali dengan berbagai cabang olahraga, tahun ini Vindes mencoba menyajikan sesuatu yang baru.

Sebuah acara bernama Bukan Main: Go, Play, Do! yang di dalamnya akan berisikan empat permainan utama, yaitu Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market).

Bukan Main akan berlangsung di Senayan Park pada  tanggal 26 - 27 Oktober 2024.

Awan Prasetyo, Managing Director sekaligus Penanggung Jawab dari Bukan Main mengatakan sebagai sebuah media, Vindes selalu berusaha untuk memberikan warna baru di setiap tayangannya.

Setelah banyak bermain di ranah olahraga dengan mengadakan Vindes Sport, kini kami mencoba menjadi fasilitator untuk para komunitas dengan menyajikan permainan yang akan lebih menampilkan sisi rekreasi, keterampilan, kontes yang dibungkus dengan cara yang lebih menyenangkan.

"Semoga setelah ini Vindes bisa terus menjadi media yang selalu dekat dengan audiensnya,” ujar Awan dalam keterangannya, Jumat (11/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral