Rombongan jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau dan Komisi Perlindungan Anak Provinsi Riau Mengunjungi Panti Sosial (Jompo) Tresna Werdha Khusnul Khatimah, Jalan KH Nasution Marpoyan Damai, Pekanbaru..
Sumber :
  • Istimewa

Ditreskrimum Polda Riau Kunjungi Panti Jompo, Sebagian Besar Rombongan Menangis Karena Iba

Jumat, 11 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Rombongan jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau dan Komisi Perlindungan Anak Provinsi Riau mengunjungi Panti Sosial (Jompo) Tresna Werdha Khusnul Khatimah, Jalan KH Nasution Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Jumat (11/10/2024).

Sebagian besar dari rombongan sempat meneteskan air mata karena merasa iba setelah melihat keadaan para orang tua dan kondisi yang dirawat, rombongan juga merasakan keprihatinan dan kesedihan yang sama dirasakan oleh warga panti jompo yang sudah tidak memiliki keluarga.

Kombes Pol. Asep Darmawan, S.H., S.I.K. Dirreskrimum Polda Riau melalui Kasubdit 3 Jatanras, Kompol Indra L.Sihombing, S.I.K., M.H. mengatakan,acara ini sekaligus sebagai momen Jumat berkah yang sudah dalam agenda kerja fungsi kepolisian daerah riau sekaligus wujud kepedulian antara sesama manusia.

"Saya sangat terharu melihat para orang tua kami yang ada di sini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua kami semua, kami baru sempat mengunjungi, karena kami disibukkan dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab kepada negara, di sisi lain orang tua yang ada di panti sosial ini juga merupakan para orang tua kami yang juga perlu diperhatikan," ungkap Indra Lamhot dalam keterangannya.

Dia juga menyampaikan sebagai sesama manusia wajib saling berbagi, peduli terhadap lingkungannya.

"Orang tua haruslah lebih ekstra kita diperhatikan, jangan sampai orang tua kita yang ada disini sampai di terlantarkan. Acara kunjungan dilanjutkan dengan pemberian tali asih bagi warga panti jompo dan dilanjutkan makan siang bersama," ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral