Wakil Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Wakil Ketua MPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Tengah) bersama jajaran Partai Demokrat..
Sumber :
  • Istimewa

Ibas Sebut Indonesia Tidak Boleh Tertinggal dalam Kemajuan dan Kesejahteraan

Jumat, 11 Oktober 2024 - 23:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Wakil Ketua MPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama jajaran Partai Demokrat baru saja mengikuti Program Executive Course on Geopolitics, Geostrategy, Geoeconomics, and Statecraft Cohort-8 Universitas Pertahanan RI TA 2024, pada Jumat (11/10/2024).

Pria yang akrab disapa Ibas ini menyampaikan apresiasinya karena telah diundang langsung menjadi peserta acara yang diselenggarakan di Ruang Rapat Bhineka Tunggal Ika Kemenhan tersebut. 

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan untuk mengikuti program ini. Memberikan kesempatan luar biasa bagi saya untuk lebih memahami tantangan global yang dihadapi dunia saat ini,” ujar Ibas dalam keterangannya, Jumat (11/10/2024).

“Tema-tema yang dipaparkan selama course ini sangat relevan dengan berbagai isu strategis, baik dari aspek geopolitik, geostrategi, hingga geoekonomi yang tengah berkembang. Kami juga sangat mengapresiasi kedalaman pengetahuan dan pengalaman yang dibagikan oleh para narasumber. Diskusi-diskusi yang berlangsung memberikan wawasan baru yang sangat bermanfaat bagi kami untuk terus menavigasi berbagai dinamika global yang ada,” lanjut Ibas. 

Ibas juga mengapresiasi dan berterima kasih atas pandangan langsung yang disampaikan Prabowo pada program ini. 

“Selain itu, kami juga menyimak dengan baik pandangan yang disampaikan oleh Bapak Prabowo Subianto, Presiden Terpilih yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan, mengenai Ekonomi Politik Indonesia di Tengah Persaingan Politik Global,” paparnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral