Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.
Sumber :
  • DPR RI

Kabar Duka Selimuti Demokrat, Ibas Kaget saat Tahu Ada Insiden Ledakan Speedboat di Pulau Taliabu: RIP Bung Benny dan Bu Ester

Minggu, 13 Oktober 2024 - 12:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya calon gubernur Maluku Utara nomor urut 4, Benny Laos, dalam insiden ledakan speedboat di Pelabuhan Bobong, Pulau Taliabu, Sabtu (12/10/2024).

“Innanillahi wa inna ilaihi rajiun. Atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Demokrat, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian sahabat kita, Bapak Benny Laos,” ungkap Ibas dalam keterangannya, Minggu (13/10/2024).

Ibas sendiri mengaku syok dan kaget, tidak menyangka akan terjadi hal seperti itu.

“Ketika mendengar beritanya, saya pribadi syok dan kaget. Tidak menyangka akan terjadi tragedi seperti itu. Kabar ini sungguh sangat mengejutkan dan membuat kami semua berduka," kata Ibas.

Ibas juga menyampaikan agar kejadian ini bisa diusut tuntas.

“Selain bersedih tentu kami berharap ada penjelasan mengapa hal tersebut bisa terjadi dan dapat diusut tuntas terjadinya bencana,” jelasnya.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:45
02:49
04:22
03:36
01:13
02:25
Viral