Amir Uskara..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Langgeng Puji

Wow, Kekayaan Amir Uskara Punya Bergelimang Tanah dan Rumah Mewah, Ini Jumlahnya

Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan anggota DPR RI dari Fraksi PPP dan pimpinan Komisi XI, Amir Uskara, memiliki total harta kekayaan mencapai Rp9,74 miliar. 

Salah satu komponen kekayaan Calon Bupati Gowa ini adalah properti berupa tanah dan bangunan di Kabupaten/Kota Gowa, Sulawesi Selatan, yang jumlahnya mencapai Rp4,29 miliar.

Amir Uskara diketahui kini memiliki rumah mewah dengan tanah yang luas dan ditengarai beberpa hartanya tidak dilaporkan di LHKPN.

Belum lagi nilai yang dilaporkan diduga tidak sesuai dengsn nilai yang sebenarnya, apakah masuk akal tanah seluas 592 m2 dengan bangunan yg terletak di pusat kota dan strategis seharga 100.000.

Jika dahulu dia memiliki rumah yang kecil, kini kediamannya telah berubah menjadi hunian yang jauh lebih besar dan megah, berdiri di atas lahan yang luas tak jauh dari Makam Sultan Hasanuddin.

Ditengarai belum lagi dengan tanah dan bangunan yang menjadi beberapa sekolah dan diduga beberapa properti di Jakarta tidak dilaporkan 

Berikut adalah rincian tanah dan bangunan yang dimiliki Amir Uskara sebagaimana yang dilaporkan ke KPK melalui aplikasi LHKPN:

Tanah dan Bangunan

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:45
02:49
04:22
03:36
01:13
02:25
Viral