Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Pramono Anung dan Rano Karno saat hadiri acara FBR, Minggu (13/10)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

Janji Pramono-Doel, FBR Bakal Jadi Mitra Strategis Pemerintah Jakarta

Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung bersama Calon Wakil Gubernur, Rano Karno (Doel) menyatakan akan menggandeng Forum Betawi Rempug (FBR) menjadi mitra strategis pemerintah Jakarta jika menang dalam Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu diungkapkan dirinya saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi Forum Betawi Rempug (FBR) di Jalan Logam, Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Minggu (13/10).

“Saya sudah mempersiapkan diri dan Insya Allah kalau saya dan Bang Doel jadi Gubernur dan Wakil Gubernur itu akan kami tindak lanjutin dan kami akan menempatkan FBR sebagai partner strategis pemerintah Jakarta,” kata Pramono.

Pramono menerangkan mitra strategis pemerintah itu artinya jika ada keputusan yang menyangkut soal kebudayaan Jakarta atau hal lain, maka nantinya FBR akan dilibatkan didalamnya. Karena ia yakin Jakarta akan maju jika persoalan-persoalan dari bawah diselesaikan.

“Kami akan meminta masukkan saran pendapat dari FBR. Karena kami tahu dan sadar kalau betawi ini mau maju maka yang harus dilakukan adalah menyelesaikan persoalan-persoalan dari bawah,” ucap Pramono.

Kemudian, Pramono mengatakan nantinya jika dirinya akan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Jakarta tanpa iming-iming yang besar jika menang dalam Pilkada Jakarta 2024.

“Begitu turun di bawah apa yang saya dengar adalah keluh kesah yang itu nantinya akan kami selesaikan. Saya tidak akan iming-iming dengan sesuatu yang besar yang pasti tidak bisa untuk dilakukan. Saya akan bekerja konkret untuk apa yang bisa dilakukan yang bermanfaat secara langsung bagi warga Jakarta terutama bagi warga Betawi yang ada di Jakarta,” tegas Pramono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral