Ditegur Prabowo Subianto karena Tak Kirim Nama-nama Menteri, NasDem Pastikan Tak Masuk Kabinet, Alasannya Ternyata.
Sumber :
  • tim tvOne/Rika Pangesti

Ditegur Prabowo Subianto karena Tak Kirim Nama-nama Menteri, NasDem Pastikan Tak Masuk Kabinet, Alasannya Ternyata

Senin, 14 Oktober 2024 - 06:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) memutuskan untuk tidak masuk dalam kabinet Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Fransiskus Taslim saat menyambangi Rumah Duka dan Krematorium Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024).

Kedatangan Hermawi ini untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian Calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos yang menjadi korban kebakaran dan ledakan kapal speedboat ya di Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Usai kunjungannya, Hermawi mengatakan bahwa partainya telah memutuskan untuk tidak bergabung dalam kabinet Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Keputusan ini, kata Hermawi tentu sudah melalui proses pertimbangan yang matang.

"Pemerintahan ini sukses, tetapi atas dasar pertimbangan banyak hal, kita memutuskan juga untuk tidak masuk dalam kabinet," ucap Hermawi.

Kendati demikian, Hermawi menegaskan bahwa NasDem akan tetap bersama Pemerintah. Namun, NasDem akan berkontribusi dalam bentuk lain, yakni berupa isi pikiran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
Viral