Siasat Pramono-Rano Tarik Suara Milenial dan Gen Z Terbongkar, Tina Toon Bakal Beri Laporan Ini.
Sumber :
  • tim tvOne/Aldi Herlanda

Siasat Pramono-Rano Tarik Suara Milenial dan Gen Z Terbongkar, Tina Toon Bakal Beri Laporan Ini

Senin, 14 Oktober 2024 - 04:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1 Pramono Anung-Rano Karno terus melakukan sosialiasi ke seluruh kalangan masyarakat, termasuk kaum milenial dan Gen Z.

Upaya-upaya pun telah dilakukan untuk menarik para suara anak muda, salah satunya melalui Gerakan Perempuan Muda Jakarta Menyala atau disingkat Gemala.

Ketua Bidang Pemuda tim pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Tina Toon mengapresiasi langkah Gemala untuk menggelar kegiatan mengumpulkan anak muda untuk diserap aspirasinya yang nantinya akan teruskan kepada calon pemimpin Jakarta.

"Aspirasinya sebenernya banyak dari mereka. Tapi yang mereka sampaikan itu sebetulnya lebih ke harapan sih," kata Tina Toon saat mengikuti kegiatan Gemala di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024).

Adapun dalam kegiatan itu juga, Tina Toon mengaku mendapatkan sejumlah aspirasi salah satunya terkait dengan keterlibatan perempuan baik di pemerintahan maupun di legislatif. Bahkan ada yang menginginkan untuk penyetaraan gender.

"Kalau gini kita langsung dengar, oh tau nih ada masalah ini. Sebetulnya tugas pemerintah dari tugasnya itu tinggal memecahkan dengan kebijakan dan aturan," ujar dia.

Di sisi lain, Wakil Sekretaris tim pemenangan Pramono-Rano menyebut bahwa kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan suara kaum muda untuk memilih pasangan jagoannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral