Sarwendah, Ruben Onsu dan Betrand Peto.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tak Peduli Ruben Onsu dan Sarwendah Artis Besar, Ayah Betrand Peto Pernah Bilang dengan Nada Tegas soal Hal ini: Permisi Pak Ruben, Sejujurnya...

Senin, 14 Oktober 2024 - 11:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Betrand Peto menjadi perbincangan hangat belakangan ini lantaran isu kedekatannya yang dinilai berlebihan dengan Sarwendah.

Meskipun demikian, Ruben Onsu selaku ayah angkat Betrand Peto langsung menyangkal kabar buruk tersebut.

Diketahui, Betrand Peto kini menjadi anal angkat Ruben Onsu dan Sarwendah setelah beberapa tahun.

Tak mudah bagi mereka menjadi pria yang akrab disapa Onyo itu menjadi anaknya.

Bahkan ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto dengan tegas pernah menyampaikan sebuah pernyataan kepada Ruben Onsu terkait pendidikan anaknya. 

Meski kini Betrand menjadi putra angkat Ruben dan Sarwendah, Ferdy tetap memiliki pandangan tegas dalam mendidik Onyo sejak kecil.

Saat tampil dalam The Onsu Podcast, Ferdy Peto mengungkap cerita di balik kehidupan masa kecil Betrand sebelum diadopsi. 

Ayah kandung Betrand tidak peduli siapa Ruben Onsu atau Sarwendah, meskipun keduanya adalah artis besar. "Permisi Pak Ruben, saya kalau mendidik anak ini (Betrand Peto) harus keras," ujar Ferdy dalam The Onsu Podcast.

Perjalanan Betrand menjadi anak angkat Ruben Onsu dimulai pada tahun 2019, saat videonya menyanyi viral dan menarik perhatian Ruben. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
05:37
01:05
01:09
Viral