Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hadir di kediaman Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Cak Imin Menghadap Prabowo di Kertanegara Hari Ini, PKB Diajak Jadi Menteri di Kabinet Mendatang?

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin tampak menghadiri pemanggilan calon menteri yang dilaksanakan presiden terpilih Prabowo Subianto pada Senin (14/10/2024).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hari ini sejumlah politikus nampak tiba di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta, salah satunya ternyata adalah Cak Imin.

"Hari ini saya diundang Pak Presiden terpilih Pak Prabowo untuk menyampaikan bahwa seperti yang beliau telah sampaikan berkali-kali di acara-acara PKB, di berbagai pertemuan menyampaikan bahwa beliau akan mengajak semuanya untuk bersama-sama menyukseskan pemerintahan di 5 tahun yang akan datang," kata Cak Imin, saat ditemui wartawan.

Ia menuturkan, setelah Prabowo ditetapkan sebagai presiden terpilih oleh KPU April 2024 lalu, sosok yang kini menjabat sebagai Menhan itu aktif datang ke acara PKB.

"Tentu ajakan itu buat PKB sebuah kohormatan yang sangat penting untuk bersama-sama seperti niat PKB, kemaslahatan, kebaikan, dan kesuksesan pembangunan pemerintah yang akan datang," tambahnya.

Menurutnya, diundangnya dirinya mewakili PKB oleh Prabowo adalah cara untuk memperkuat pemerintahan yang akan datang.

"Dengan hari ini diundang, berarti PKB akan memperkuat tim Pak Prabowo di dalam pemerintahan yang akan datang," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral