. Besok! Calon Menteri Prabowo Subianto Diberi Pembekalan di Hambalang.
Sumber :
  • tim tvOne/Rika Pangesti

Besok! Calon Menteri Prabowo Subianto Diberi Pembekalan di Hambalang Bogor

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah tokoh yang telah ditentukan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto untuk menjadi calon menteri akan diberikan pembekalan singkat di Hambalang Bogor, Jawa Barat.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pembekalan itu akan dilaksanakan pada Selasa 15 Oktober 2024, tepatnya di Desa Bojong Koneng, Sentul, Bogor. 

"Besok ada acara pembekalan singkat calon menteri di hambalang diagendakan wapres terpilih akan ada di sana," ungkap Sufmi Dasco di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Adapun, para calon menteri pada kabinet pemerintahan Prabowo- Gibran telah ditentukan pada hari ini. Mereka secara satu per satu mendatangi rumah Prabowo di Kertanegara.

Kedatangannya itu karena dipanggil secara langsung oleh Prabowo untuk membahas terkait penunjukkan dirinya sebagai menteri.

Namun demikian, kata Sufmi Dasco, belum tentu semua yang mendatangi Kertanegara hari ini akan resmi menjadi menteri di kabinet Prabowo. Sebab, masih ada yang dipertimbangkan.

"Ya ada yang pasti ada yang masih dipertimbangkan," tukasnya.(rpi/lgn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral