Sufmi Dasco Ungkap Susunan Wakil Menteri Kabinet Pemerintahan Prabowo-Gibran banyak Diisi Perempuan.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Meski Jadi Presiden, Gerindra Sebut Prabowo Bakal Tetap Pakai Fasilitas Pribadi

Senin, 14 Oktober 2024 - 20:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Prabowo Subianto akan tetap menggunakan fasilitas pribadi setelah dilantik menjadi Presiden 2024.

“Untuk ke depannya, saya rasa sama seperti waktu bertugas di Menhan (Menteri Pertahanan). Mungkin fasilitas pribadi yang akan tetap dipakai,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2024).

Hal ini menanggapi terkait dugaan Prabowo memakai pesawat kepresidenan saat menemui Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/10/2024).

Dugaan itu muncul lantaran pesawat yang ditumpangi Prabowo terdapat logo ‘Republik Indonesia’ di saat Prabowo belum resmi dilantik sebagai Presiden 2024.

Dasco mengatakan selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo tidak pernah memakai fasilitas negara kunjungan kerja (kunker), melainkan selalu memakai fasilitas pribadi.

“Memang selama ini juga boleh dicek, selama jadi Menhan, kalau ke luar negeri, ke mana-mana, itu bertugas tidak pakai fasilitas negara, pakai fasilitas pribadi,” bebernya.

“Karena Pak Prabowo, kan, pengen cepat. Biasanya kadang-kadang ada perjalanan yang terencana, enggak terencana, sehingga beliau pengen yang cepat aja. Biasanya selalu pakai fasilitas pribadi,” lanjut Dasco. (saa/iwh)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral