Anindya Bakrie sabet penghargaan Innovative Leadership in Electric Transportation Award.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

Anindya Bakrie Sabet Penghargaan Innovative Leadership in Electric Transportation Award di Repnas Sustainability Energy Award

Senin, 14 Oktober 2024 - 21:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2024-2029, Anindya Bakrie mendapat penghargaan Innovative Leadership in Electric Transportation Award

Adapun penghargaan ini diberikan dalam acara Repnas Sustainability Energy Award, yang digelar di Auditorium Bank Mega, pada Senin (14/10/2024).

“Ini adalah penyerahan penghargaan kita yang pertama untuk kategori Innovative Leadership in Electric Transportation Award, jatuh kepada Bapak Anindya Bakrie,” kata pembawa acara.

Kemudian atas penghargaan ini, Anindya Bakrie menyampaikan ucapan terima kasih.

“Bapak-bapak ibu sekalian, mungkin sedikit saya berbagi Karena saya berterima kasih diberikan perhargaan Untuk Innovative Leadership in Electric Transportation Award,” kata Anindya.

Lebih lanjut Anindya menyampaikan bahwa sebanyak seperempat emisi karbon berasal dari transportasi publik. Maka dari itu dirinya memiliki cara untuk untuk mengubah transportasi menggunakan listrik yakni melalui VKTR.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral