Gino Mariani Raih Sertifikasi Halal..
Sumber :
  • Istimewa

Wow, Gino Mariani Sabet Sertifikasi Halal, Jadi Brand Sepatu Premium Ramah Muslim

Senin, 14 Oktober 2024 - 22:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gino Mariani, brand sepatu premium yang dikenal dengan kualitas dan desain elegannya, dengan bangga mengumumkan bahwa sepatu yang didaftarkan telah resmi tersertifikasi Halal.

Sertifikasi ini menegaskan komitmen Gino Mariani untuk terus memberikan produk yang tak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga sesuai dengan prinsip syariah, memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen Muslim di Indonesia dan seluruh dunia.

“Kami selalu mengutamakan kepercayaan dan kenyamanan pelanggan. Dengan tersertifikasinya produk kami, kami berharap bisa melayani lebih banyak konsumen yang mencari produk yang memenuhi standar kualitas tinggi sekaligus sesuai dengan nilai-nilai syariat bagi umat muslim,” ujar President Director Gino Mariani dalam keterangannya, Senin (14/10/2024).

Bersamaan dengan kabar baik ini, Gino Mariani juga memperluas jangkauannya dengan membuka toko ke-29 di Botani Square Mall Bogor, pada tanggal 11 Oktober 2024.

Pembukaan ini merupakan bagian dari strategi ekspansi brand untuk mendekatkan produk berkualitasnya ke pelanggan setia di berbagai daerah.

Terletak di pusat perbelanjaan strategis, toko terbaru Gino Mariani diharapkan dapat menjadi destinasi favorit bagi pencinta fashion di kota Bogor dan sekitarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral