Hasan Nasbi memberi keterangan saat tiba Istana Negara, Jakarta..
Sumber :
  • ANTARA/Mentari Dwi Gayati

Diminta Prabowo Bantu Pemerintahan, Hasan Nasbi: Kita Tunggu Pengumuman dari Bapak Presiden

Selasa, 15 Oktober 2024 - 19:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan, Hasan Nasbi mendatangi kediaman Presiden Terpilih, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024).

Hasan belum mengungkapkan dirinya diminta Prabowo untuk membantu pemerintahannya dalam bidang apa. Ia meminta untuk tetap menunggu hasil keputusan Prabowo.

“Kita tunggu nanti ya, pengumuman dari bapak presiden terpilih (Prabowo) nanti ya ketika telah selesai pelantikan beliau akan mengumumkan saya harus membantu di bagian apa,” kata Hasan, kepada awak media.

Terkait hal ini, Hasan mengaku sangat terhormat atas panggilannya untuk diminta membantu Prabowo dalam pemerintahannya. Menurutnya ini merupakan amanah yang harus dijalankan sepenuh hati untuk mensukseskan pemerintah Indonesia.

“Tadi udah di spill, saya merasa terhormat beliau meminta saya untuk membantu beliau di pemerintahan, menurut saya sebuah kehormatan yang besar. Dan saya harus jalankan ini sepenuh hati, untuk mendukung kesuksesan pemerintahan secara keseluruhan,” tutur Hasan.

Sementara itu Hasan menyebutkan bahwa dalam pertemuannya itu, ia diberikan arahan mengenai tekad untuk menjadi negara yang makmur hingga memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral