Aktris Olla Ramlan saat melaporkan akun buzzer di Polda Metro Jaya, Selasa (15/10/2024)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Geram dengan Akun Buzzer yang Hina Keluarganya, Olla Ramlan Tempuh Jalur Hukum

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis Olla Ramlan melaporkan sejumlah akun media sosial yang kerap menghina keluarganya ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (15/10/2024) sore. 

Olla Ramlan mengaku tidak terima dengan hinaan oleh para Buzzer terhadap keluarganya, terkhusus mendiang ayahnya. 

"Saya ke sini ingin melaporkan akun-akun buzzer yang beberapa hari ini menyerang saya. Kalau urusan saya pribadi diserang, saya enggak peduli. Ini urusannya adalah menyangkut almarhum ayah kami, ayah saya. Begitu juga dia menyerang anak-anak saya. Nah, itu saya tidak terima," ucap Olla di Malolda Metro Jaya, Selasa (15/10/2024).

Olla menjelaskan bahwa tujuannya melaporkan para akun Buzzer ini selain untuk menempuh jalur hukum, ia juga ingin mengetahui siapa sosok dibalik buzzer-buzzer tersebut.

"Ini buzzer yang dibayar untuk menjelekkan saya, memfitnah keluarga saya, yang mengatakan macam-macam. Ini menyangkut anak saya. Ini yang saya tidak suka. Kalau memang kalian berani, ya langsung saja datangi saya. Ngapain harus pakai buzzer? Ngapain harus bayar buzzer?," ucap Olla.

Lebih jauh, Olla menjelaskan bahwa buzzer mulai menyerang akun media sosialnya sejak 11 Oktober 2024. Hal itu bertepatan dengan rilis single terbaru Olla yang berjudul Bahaya.

"Sejak rilis lagu Bahaya. Yang di-tag semuanya ke video-video lagu dan YouTube lagu Bahaya yang baru. Sejak itu, sejak tanggal 11 Oktober. Mungkin niat sekali, nyerangnya niat sekali, dan pada saat launching single terbaru saya," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral