Forum pensiunan PNS beri dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kebumen nomor urut 02 Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih..
Sumber :
  • Istimewa

Forum Pensiunan PNS Kebumen Beri Dukungan untuk Arif-Rista di Pilkada 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:23 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Forum pensiunan PNS dari berbagai kalangan profesi, baik camat, guru, lurah, dan juga staf memberi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kebumen nomor urut 02 Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih.

Koordinator Forum Pensiunan PNS Kabupaten Kebumen, Kuat Handoko mengatakan dukungan diiberikan kepada paslon Arif-Rista karena pasangan ini sudah terbukti kinerjanya dalam membangun Kebumen.

Tidak hanya dalam hal infastruktur, tapi juga tata pemerintahan.

"Saya sendiri merasakan bagaimana Pak Arif mampu menciptakan daya saing, serta budaya semangat bekerja di lingkup PNS. Terutama dalam hal pelayanan masyarakat. Sehingga hasilnya Pemkab banyak mendapat penghargaan," ujar Kuat Handoko dalam keterangannya, pada Kamis (17/10/2024).

Dia menyebut lebih dari 62 penghargaan tingkat nasional dan regional berhasil diraih oleh Pemkab Kebumen.

Menurutnya, tentu ini adalah hasil dari model kepemimpinan Arif-Rista yang disebut selalu menekankan pada disiplin kerja terhadap para jajaran di bawahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral