Panglima Pastikan Prajurit TNI Kena Serangan di Lebanon Telah Kembali ke Satuan.
Sumber :
  • Adinda Ratna Safira-tvOne

Panglima Pastikan Prajurit TNI Kena Serangan di Lebanon Telah Kembali ke Satuan

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto mengungkapkan kondisi dua prajurit yang terkena serangan tentara Israel (IDF) di Lebanon selatan.

Agus memastikan bahwa dua anggota yang terluka akibat serangan tentara Israel telah pulih dan kembali ke dalam pasukan perdamaian PBB.

“Sekarang sudah sehat, sudah kembali ke satuan. Sudah bergabung lagi dengan induk pasukan. Sudah baik,” kata Agus usai apel gelar pasukan di Monas pada Jumat (18/10/2024).

Agus mengungkapkan bahwa dua anggota yang terkena serangan hanya mengalami luka ringan dan telah diberikan pengobatan di rumah sakit.

“Jadi dua orang personel TNI yang tergabung dalam UNIFIL kena serangan rudal, keduanya luka ringan, kemudian ditindak ke rumah sakit yang ada di UNIFIL,” ungkap Agus.

Sebelumnya diberitakan, pascaserangan Israel yang melukai dua anggota TNI, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Hariyanto bilang begini.  

Hariyanto memastikan seluruh prajurit TNI yang bertugas bersama pasukan perdamaian PBB di Lebanon (UNIFIL) saat ini berada dalam keadaan aman dan tetap bertugas seperti biasa. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:12
03:56
01:30
05:59
02:12
Viral