Mendagri Tito Karnavian dan Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • Istimewa

Puja-puji Tito Karnavian Kepada Heru Budi: Banyak Prestasi, Berhasil Selesaikan Sodetan Ciliwung

Jumat, 18 Oktober 2024 - 12:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian memuji kepiawaian Heru Budi Hartono menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta selama dua tahun.

Dia mengatakan Heru berhasil mengatasi permasalahan banjir di Jakarta. 

Hal ini dia sampaikan usai melantik Pj Gubernur Jakarta yang baru, yakni Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Teguh Setyabudi menggantikan Heru Budi.

"Bapak Heru juga berhasil menyelesaikan sodetan Ciliwung, Banjir Kanal Timur, yang mengurangi banjir di daerah-daerah yang terdampak di Kali Ciliwung," jelas dia di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

"Banyak sekali yang bapak (Heru) kerjakan termasuk menghidupkan kembali PKK Posyandu, kampung-kampung, selama dua tahun," imbuhnya.

Bahkan, Tito mengatakan komunikasi dengan Heru terus berjalan dalam urusan pekerjaan pemerintahan daerah. Dia memuji Heru karena memiliki banyak prestasi.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak ke Pak Heru selama dua tahun, kita karena dekat, tentu mudah berkomunikasi dan mudah untuk mengobservasi. Bapak telah melaksanakan penugasan selama dua tahun dengan prestasi yang sangat baik," ungkap Tito.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral