Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan bersama Azizah Salsha.
Sumber :
  • Kolase Instagram/pratamaarhan8

Bukan soal Perselingkuhan, Gara-gara ini Azizah Salsha Benar-benar Sampai Kena Omel Pratama Arhan dan Ibu Mertua, Zize Berani-beraninya Bilang...

Jumat, 18 Oktober 2024 - 14:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama selebgram Azizah Salsha, istri dari bintang sepak bola Pratama Arhan kembali menjadi sorotan publik belakangan ini.

Setelah pernikahannya yang digelar pada Agustus 2023 lalu, kehidupan Azizah atau yang akrab disapa Zize selalu mendapatkan sorotan publik, terutama soal kesehariannya bersama sang suami dan teman-temannya. 

Bagaimana tidak? Sebagai istri pesepak bola Timnas Indonesia, Zize memiliki cerita-cerita menarik, termasuk saat dirinya kena omel bukan hanya dari sang suami, tapi juga dari ibu mertuanya.

Semua bermula ketika Azizah tampil dalam sebuah episode yang dipandu oleh Nagita Slavina di kanal YouTube BUND Lifetainment. 

Dalam episode tersebut, Zize bermain sebuah permainan yang cukup mengungkapkan banyak rahasia, termasuk kisah-kisah pribadi yang bikin heboh. 

Salah satu momen yang bikin publik tertarik adalah pengakuannya soal beli anjing di Jepang tanpa izin ibu mertua dan hampir membuat hubungan mereka memanas!

Dalam permainan tersebut, Nagita Slavina memberikan pernyataan, “Pernah beli sesuatu barang tanpa izin orang tua atau suami?” yang kemudian disambut oleh Azizah dengan jawaban jujur, “Pernah!” Tentu saja jawaban ini membuat suasana jadi semakin seru. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral