Ilustrasi pemerkosaan..
Sumber :
  • Antara

Usut Kasus SPG Digauli Tiga Pria Tak Dikenal di Cikarang, Polisi Sita CCTV

Jumat, 18 Oktober 2024 - 17:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi masih menyelidiki kasus seorang sales promotion girl (SPG) produk minuman berinisial SLA (18) yang menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pria tidak dikenal di wilayah Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Sang Ngurah Wira Utama mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan sejumlah CCTV di sekitar lokasi yang menjadi tempat korban digauli.

“Kalau CCTV dan lain sebagainya sudah diperiksa sama anggota,” ucap Ngurah kepada wartawan, pada Jumat (18/10).

Ngurah menuturkan, saat ini belum dapat menjelaskan secara detail mengenai hasil pemeriksaan CCTV tersebut. Pasalnya pihaknya masih melakukan penyelidikan termasuk mencari para pelaku.

“Kami masih selidiki, nanti akan kami update,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang penjual atau sales promotion girl (SPG) produk minuman di Cikarang Barat berinisial SLA (18) menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pria tidak dikenal.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi pada Rabu (16/10) pukul 14.20 WIB di Jalan Raya Teuku Umar, di bawah jembatan Telaga Asih Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral