Mahasiswi di Pariaman Nyaris 2 Kali Diperkosa Ayah Kandung, Ini Kronologi Lengkapnya.
Sumber :
  • tim tvOne - Andri Saputra

Mahasiswi di Pariaman Nyaris 2 Kali Diperkosa Ayah Kandung, Ini Kronologi Lengkapnya

Jumat, 18 Oktober 2024 - 18:29 WIB

Padang, tvOnenews.com - Seorang Mahasiswi di Kota Pariaman berinisial AS nyaris dua kali diperkosa oleh Kandungnya sendiri. 

Nasib malang yang menghampiri gadis piatu berusia 18 tahun itu terjadi pada bulan Agustus dan September lalu. Namun upaya pemaksaan yang dilakukan oleh ayahnya tersebut gagal setelah AS melawan.

“Pelaku pada malam hari memaksa masuk ke kamar korban ketika korban sedang tidur pulas. Pelaku berusaha secara paksa hendak mensetubuhi korban yang merupakan anak kandungnya, namun korban terbangun dan terkejut melihat pelaku sudah berada di atas ranjangnya. Korban akhirnya melawan sehingga pelaku keluar kamar,” tutur Kasat Reskrim Polres Pariaman, Iptu Rinto Alwi di Mapolres Pariaman, Jumat (18/10/2024).

Pelaku yang bekerja di Kalimantan dan pulang ke rumah sekali dalam sebulan tersebut kembali memaksa korban untuk melayani hasrat birahinya di Bulan September kemarin, namun timdakan pelaku tersebut kembali gagal karena korban kembali melawan.

Tidak tahan dengan perlakuan Ayahnya, korban akhirnya mengadukan perbuatan bejat pelaku yang tidak lain merupakan Ayah Kandungnya sendiri.

“Korban akhirnya mengadu ke kakaknya, dan kakaknya melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi,” terang Rinto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral