Momen HUT Prabowo.
Sumber :
  • IST

Momen HUT Prabowo, Para Ketum Partai Berkumpul Duduk Satu Meja

Jumat, 18 Oktober 2024 - 21:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah ketua umum (ketum) partai politik mengunjungi Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (17/10). Mereka berkumpul di hari ulang tahun Menteri Pertahanan dan Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto.

Momen hangat yang dihadiri ketum Golkar, Bahlil Lahadalia; Ketum PAN, Zulkifli Hasan; Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono; Ketum PKB, Muhaimin Iskandar; Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS, Ahmad Heryawan hingga Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco itu nampak hangat. Mereka bergembira dengan saling melontarkan tawa.

Prabowo pun membagikan perjumpaan tersebut di Instagram pribdadinya, @prabowo. Pertemuan akrab bersama para ketum ia rangkum dengan sejumlah momen di hari ulang tahunnya. 

Dalam unggahan tersebut, Prabowo menuturkan rasa terima kasih atas doa baik yang dipanjatkan kepadanya. Ia berharap semua putra-putri bangsa senantiasa semangat berkerja bersama untuk Indonesia.

"Terima kasih atas doa dan ucapan hangat di hari ulang tahun saya. Dukungan dan kebersamaan ini sangat berarti bagi saya. Mari bersama-sama kita jaga persatuan nasional demi mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera," tulis Prabowo. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral