Penampakan kontrakan Ibu dan Bayi ditemukan tewas di Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • Istimewa

Dalami Kasus Tewasnya Ibu dan Bayi di Depok, Polisi Dapati Benda Ini...

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 00:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus tewas ibu dan balitanya yang ditemukan di dalam kontrakannya kawasan Depok, Jawa Barat masih menyimpan teka-teki dalam pengungkapannya.

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana menuturkan ditemukan adanya obat lambung di rumah korban. Hal ini berdasarkan hasil pengakuan dari suami korban.

“Iya ada obat asam lambung berdasarkan keterangan dari suaminya,” jelas Arya, kepada wartawan, pada Jumat (18/10/2024).

Kemudian suami korban juga mengatakan bahwa istrinya memiliki riwayat penyakit. Namun saat ini pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian korban.

“(Riwayat penyakit) itu masih kita dalami. Pengakuan suaminya ada riwayat penyakit. Tapi kalau meninggal karena apa itu kita tunggu dari dokter forensik,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Polisi tengah mengusut kasus tewasnya ibu berinisial EO (25) dan bayinya berinisial AS (2 bulan) di dalam rumah kontrakan wilayah Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis (17/10/2024) malam. 

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana menuturkan bahwa saat ini pihaknya telah memeriksa tiga saksi untuk mendalami penyebab kematian korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral