Pasangan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024, Dani Ramdan - Romli.
Sumber :
  • Istimewa

Pasangan Dani - Romli Dinilai Miliki Solusi Permasalahan di Kabupaten Bekasi

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 00:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024, Dani Ramdan - Romli dinilai miliki solusi dari permasalahan yang kerap terjadi di daerah itu.

Pasalnya, Dani yang semnjabat sebagai Pj Kabupaten Bekasi memiliki rekam jejak baik dalam menangani permasalahan yang ada.

"Kita merasakan beberapa tahun Kang Dani Ramdan memimpin Kabupaten Bekasi sebagai Penjabat Bupati cukup berhasil, paham persoalan dan tau bagaimana cara menyelesaikanya," kata Tokoh muda Kabupaten Bekasi, Herman Hamim dalam keterangannya, Jakarta, Kumat (18/10/2024).

"Bang Romli sebagai calon wakil bupati pun memiliki segudang pengalaman baik saat sebagai ketua KONI Kabupaten Bekasi, sebagai lurah maupun saat ini sebagai ketua partai Demokrat Bekasi, insya allah ini saling melengkapi," sambungnya.

Herman menyampaikan Kabupaten Bekasi menjadi daerah strategis penyangga Jakarta dengan sejumlah pusat industri yang telah beroprasi.

Karenanya, ia menilai dibutuhkan sosok berpengalaman dan memiliki kepemimpinan yang baik bagi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

“Kabupaten Bekasi sudah maju dengan segala kelebihanya termasuk beberapa kawasan industri yang beroperasi di wilayah ini, butuh sosok lengkap dan berpengalaman untuk menage ritme kemajuan, stabilitas juga pembangunan ke depan, sosok Kang Dani dan bang Romli kami anggap memenuhi semua syarat yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral