Erick Thohir Beri Respons Berkelas di Tengah Bahrain Merengek Minta Pindah Venue saat Lawan Timnas Indonesia, Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven Diramalkan Berujung Drama.
Sumber :
  • PSSI

Erick Thohir Beri Respons Berkelas di Tengah Bahrain Merengek Minta Pindah Venue saat Lawan Timnas Indonesia, Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven Diramalkan Berujung Drama

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 05:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Erick Thohir memberikan respons berkelas di tengah Bahrain merengek minta pindah venue saat melawan Timnas Indonesia dan perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven diramalkan berujung drama merupakan dua berita paling banyak dibaca di tvOnenews.com pada Jumat (18/10/2024).

Inilah ringkasan beritanya. 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan respons berkelas usai Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) menolak melawan Timnas Indonesia di Jakarta pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebab, BFA merasa terancam dengan suporter Timnas Indonesia yang diprediksi bakal memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Maret 2025 mendatang.

Mereka pun mengemis ke FIFA dan AFC agar pertandingan melawan pasukan Shin Tae-yong dilakukan di tempat yang netral.

Hal ini imbas dari kemenangan Timnas Indonesia yang sudah ada di depan mata buyar seketika pada laga kontra Bahrain di Stadion Nasional Bahrain.

Wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin jalannya laga memberikan keuntungan kepada Bahrain untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral