Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Sumber :
  • tvOnenews/Adinda Ratna Safira

Kementerian ATR/BPN Gandeng Kepolisian-Kejaksaan Berantas Mafia Tanah di Indonesia

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meresmikan Spartan Command Center atau Posko Satgas Mafia Tanah di Kementerian ATR/BPN pada Sabtu (19/10/2024).

Agus menerangkan dalam memberantas mafia tanah di Indonesia ini tentunya Kementerian ATR/BPN juga bekerja sama dengan beberapa pihak mulai dari kepolisian hingga kejaksaan.

“Semua kalangan masyarakat tentu kami akan terus memperkuat hubungan dan koordinasi yang baik dengan jajaran kepolisian, kejaksaan, pemerintah daerah, siapapun yang punya niat dan keseriusan yang sama untuk bisa memberantas mafia tanah di seluruh tanah air,” kata Agus.

Agus mengungkapkan dengan berdirinya Posko Satgas Mafia Tanah ini diharapkan dapat menghadirkan keadilan untuk masyarakat di Indonesia.

Posko ini didirikan agar pihaknya semakin fokus, serius, semangat dan berhasil dalam memberantas mafia tanah di seluruh wilayah Indonesia.

“Posko ini menjadi bukti bahwa kami akan semakin serius. Posko Spartan Command Center, Satgas Pemberantasan Mafia Tanah Command Center, hadir untuk bisa menghadirkan keadilan bagi masyarakat di seluruh tanah air,” jelas Agus. (ars/nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:04
01:47
06:29
02:05
00:59
Viral