Jokowi di acara pelantikan Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

MPR Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi atas Kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin

Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepemimpinan Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden ke-13 RI Ma'ruf Amin.

"Atas nama pimpinan dan anggota MPR, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presiden ke-7 RI Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden ke-13 RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin atas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara," kata Ketua MPR RI Ahmad Muzani, Minggu (20/10/2024). 

Muzani mengatakan di bawah kepemimpinan Jokowi dan Ma’ruf Amin, pembangunan di Tanah Air dalam segala sektor telah berhasil.

Menurut dia, Indonesia juga berhasil menghadapi berbagai tantangan berat mulai dari pandemi Covid-19, gejolak geopolitik global hingga perubahan iklim di bawah kepemimpinan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Dalam kesempatan yang sama, Muzani juga mengucapkan terima kasih kepada Iriana Joko Widodo dan Wury Estu Ma’ruf Amin yang telah mendampingi Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Estu Ma’ruf Amin yang dengan penuh kesetiaan mendampingi Bapak Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma’ruf Amin," kata dia. (ant/nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
04:34
Viral