Sumpah Janji Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI..
Sumber :
  • Youtube MPR RI

Presiden Prabowo Tegaskan Rakyat Harus Bebas dari Kemiskinan dan Penindasan

Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:28 WIB

tvOnenews.com - Presiden Prabowo Subianto menginginkan seluruh rakyat Indonesia harus terbebas dari kemiskinan dan juga kebodohan.

Hal itu disampaikan oleh Prabowo Subianto dalam pidato perdananya sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 di Ruang Sidang Paripurna MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).

Pada awalnya Presiden RI, Prabowo Subianto meminta semua pihak agar lebih memperhatikan, mengingat bahwa kekuasaan merupakan milik rakyat.

Ia mengatakan bahwa dia pun bisa menjadi Presiden karena izin rakyat.

"Kita menjalankan kekuasaan harus untuk kepentingan rakyat. Kita harus selalu ingat setiap pemimpin dalam setiap tingkatan harus selalu ingat pekerjaan kita harus untuk rakyat," ungkap Prabowo. 

"Bukan, bukan, bukan kita bekerja untuk diri kita sendiri. Bukan kita bekerja untuk kerabat kita, bukan kita bekerja untuk pemimpin-pemimpin kita, pemimpin yang harus bekerja untuk rakyat," tambahnya. 

Lebih lanjut, menurut Prabowo, bangsa yang merdeka merupakan bangsa yang rakyatnya juga merdeka. Maka dari itu, dia menegaskan, rakyat harus merdekat dari ketakutan, kemiskinan hingga kebodohan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral