Mobil taktis (rantis) Maung MV3 Garuda Limousine produksi PT Pindad..
Sumber :
  • dok. Pindad

Presiden Prabowo Naik Maung MV3 Garuda Limousine Produksi Pindad saat Pelantikan, Ini Detailnya

Minggu, 20 Oktober 2024 - 15:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Republik Indonesia ke-8, Prabowo Subianto tampak menaiki kendaraan taktis (rantis) Maung MV3 Garuda Limousine saat pelantikan Presiden RI.

Pantauan tvonenews.com di Bundaran HI Jakarta, Prabowo menyapa warga dari dalam mobil rantis berwarna putih berpelat nomor merah bertuliskan 'Indonesia 1'.

Mobil itu diketahui baru diluncurkan oleh PT Pindad sesuai arahan Prabowo Subianto. Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose menjelaskan bahwa MV3 Garuda Limousine ini adalah varian pengembangan terbaru dari MV3 yang didesain dan dikembangkan untuk mengakomodir secara khusus arahan dari Presiden RI, Prabowo Subianto. 

"Dengan terwujudnya Garuda Limousine Kepresidenan ini menunjukkan kemandirian bangsa Indonesia. Presiden Prabowo percaya bahwa Garuda Limousine Kepresidenan buatan dalam negeri ini menunjukkan upaya keras PT Pindad dalam mewujudkan kemandirian bangsa Indonesia," ucap Abraham dalam keterangannya, Minggu (20/10/2024).

Mobil taktis (rantis) Maung MV3 Garuda Limousine produksi PT Pindad.
Sumber :
  • dok. Pindad

 

Sementara itu, Direktur Teknologi & Pengembangan PT Pindad, Sigit P. Santosa membeberkan peran keterlibatan Presiden RI Prabowo Subianto di balik MV3 Garuda Limousine.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral