Jokowi dan Prabowo saat Tiba di Bandara Halim Perdanakusuma.
Sumber :
  • Aldi Herlanda/tvOnenews.com

Pesan Haru Jokowi untuk Prabowo Sebelum Tinggalkan Jakarta Menuju Solo

Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) sudah bertolak ke Solo, Jawa Tengah, pukul 15.00 WIB tadi.

Jokowi sempat meninggalkan pesan sebelum naik ke pesawat yang akan mengantarkannya ke Solo dari Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta. 

Jokowi meminta kepada Prabowo Subianto sebagai presiden yang baru saja dilantik agar dapat memenuhi impian masyarakat yang belum sempat diselesaikan pada masa kepemimpinannya sebagai Presiden.

"Oleh sebab itu saya sampaikan kepada bapak presiden, saya serahkan seutuhnya impian, harapan cita-cita besar dari 280 juta rakyat Indonesia pada Bapak Presiden Jenderal TNI Purnawirawan Prabowo Subianto," katanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (20/10/2024). 

Dalam kesempatannya itu juga, Jokowi mendoakan agar Prabowo memiliki kekuatan untuk membawa Indonesia jauh lebih baik kedepannya. 

Selain itu, ia juga memberikan pesan kepada rakyat Indonesia untuk tetap menjaga kerukunan serta kesatuan untuk membangun Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral