Ridwan Kamil ramaikan momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.
Sumber :
  • ANTARA

Doakan Prabowo-Gibran Sukses Bawa Indonesia Maju, Ridwan Kamil: Selamat Bekerja!

Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah harapan dan doa disampaikan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029.

Salah satunya datang dari Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Ridwan Kamil saat dirinya ikut meramaikan rangkaian pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Saya pribadi dan seluruh tim menghaturkan selamat bekerja kepada Bapak Prabowo Subianto, presiden kita, bersama Mas Gibran selaku wakil presiden. Didoakan lancar dan sukses membawa Indonesia yang makin maju," ujar Ridwan Kamil dilansir dari laman ANTARA.

Ridwan Kamil juga menegaskan dirinya akan berusaha untuk terus bersinergi dengan pemerintah pusat yang kini dipimpin Prabowo Subianto.

"Mudah-mudahan, kalau takdirnya kami menang pilkada, akan ada sinergi-sinergi dengan pemerintah pusat. Tentulah menjadi sebuah keuntungan untuk warga Jakarta khususnya," lanjut Kang Emil.

Kang Emil -sapaan akrabnya- juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin yang baru saja purnatugas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral