Pesawat SAM Air Jatuh, Kapolda Gorontalo Pastikan Proses Evakuasi Berjalan Cepat.
Sumber :
  • istimewa

Pesawat SAM Air Jatuh, Kapolda Gorontalo Pastikan Proses Evakuasi Berjalan Cepat

Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:39 WIB

Gorontalo, tvOnenews.com - Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi turun langsung ke lokasi jatuhnya pesawat SAM Air di Randangan, Pohuwato, untuk memastikan kelancaran evakuasi dan pengamanan area kejadian. Kapolda juga mengoordinasikan tim gabungan dalam penanganan insiden tersebut.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Desmont Harjendro menyampaikan bahwa fokus utama adalah evakuasi korban dan pengamanan lokasi. 

“Kami memastikan evakuasi berlangsung cepat dan tertib. Tim gabungan dari TNI, Polri, dan tenaga medis bekerja maksimal,” ungkapnya.

Polda Gorontalo telah mengerahkan seluruh sumber daya, termasuk ambulans RS Bhayangkara untuk membawa jenazah ke rumah duka di Kelurahan Tamalate, Kota Gorontalo.

“Kami memperketat pengamanan agar investigasi berjalan lancar dan keluarga korban segera mendapat informasi yang akurat,” tambah Kapolda.

Koordinasi dengan pemerintah daerah, tim SAR, dan TNI terus dilakukan untuk mempercepat penanganan, sementara bantuan medis difokuskan bagi keluarga korban yang membutuhkan dukungan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral