Tangkapan layar dari instagram Menteri Keuangan Sri Mulyani, @smindrawati, yang membagikan momen foto dengan Jokowi dan Iriana..
Sumber :
  • Instagram @smindrawati

Pesan Menyentuh Sri Mulyani Saat Antar Jokowi dan Ibu Iriana Bertolak ke Solo

Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah menteri kabinet terlihat mengantar Presiden RI 2014-2024, Joko Widodo (Jokowi), dan sang istri Iriana di Bandara Halim Perdanakusuma, saat akan bertolak ke Solo.

Momen kebersamaan para menteri tersebut turut dibagikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani melalui  Instagram pribadinya @smindrawati, yang membagikan foto para menteri bersama Jokowi dan Iriana di bandara.

Sri Mulyani menulis caption yang menyentuh saat perpisahan tersebut.

Tangkapan layar dari instagram Menteri Keuangan Sri Mulyani, @smindrawati, yang membagikan momen foto dengan Jokowi dan Iriana.
Sumber :
  • Instagram @smindrawati

 

"Menghantar Bapak @jokowi dan Ibu Iriana kembali ke Solo setelah menyelesaikan tugas negara sebagai Presiden dan Ibu Negara Republik Indonesia 2014-2024. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas pengabdian dan dedikasinya untuk membangun dan memajukan Indonesia. Halim Perdana Kusumah-20 Oktober 2024," tulis Menkeu Sri dalam unggahannya, Minggu.

Momen penuh haru tersebut menjadi simbol perpisahan setelah sepuluh tahun kepemimpinan Jokowi, di mana para menteri yang mendampinginya selama masa pengabdian turut hadir, memberikan penghormatan terakhir dalam kebersamaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral