Ibas di pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029.
Sumber :
  • Istimewa

Ibas Yakin Indonesia Lebih Maju dan Saling Berkolaborasi di Bawah Kepemimpinan Presiden Prabowo

Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:08 WIB

Jakarta, tvOnenews - Wakil Ketua MPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyampaikan ucapan selamat dan harapan besarnya agar Indonesia lebih maju, sejahtera, dan saling berkolaborasi di bawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran. 

Hal tersebut disampaikan Ibas ketika melaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024–2029 dalam agenda Sidang Paripurna MPR RI hari ini (20/10/2024).

“Pertama, saya bersyukur, alhamdulillah, perhelatan penting hari ini berjalan dengan lancar. Walaupun memakan waktu lebih banyak sedikit, tapi secara keseluruhan berjalan dengan sangat baik dan memuaskan bagi beberapa tamu penting," ujar Ibas.

"Dan kita juga mengucapkan selamat pada Presiden Prabowo, Presiden Republik Indonesia kedelapan, dan Mas Gibran telah dilantik dan mengucapkan sumpahnya," lanjutnya.

“Kami berharap agar kepemimpinan Prabowo berjalan dengan baik, dan dapat menuntaskan segala harapan masyarakat, menjalankan visi dan misi keduanya sehingga negara kita lebih maju dan lebih sejahtera secara keseluruhan,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ibas juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan presiden-presiden terdahulu atas karya baktinya yang selama ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah bangsa. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral