Simbol Program Makan Bergizi Gratis, Relawan Bagikan Pisang saat Masyarakat Menyaksikan Iring-iringan Prabowo - Gibran.
Sumber :
  • Istimewa

Simbol Program Makan Bergizi Gratis, Relawan Bagikan Pisang saat Masyarakat Menyaksikan Iring-iringan Prabowo - Gibran

Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Berbagai cara dilakukan kelompok masyarakat saat momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Minggu (20/10/2024).

Tak terkecuali, momen berbagi pisang gratis oleh relawan Pejuang Indonesia Maju (PENEMU) bagi masyarakat yang menanti iring-iringan Prabowo - Gibran di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ketua Umum PENEMU, Sinda Sutadisastra mengatakan pembangunan pisan dan nasi tumpeng gratis itu merupakan bentuk syukur dan perayaan atas transisi kepemimpinan yang berjalan lancar. 

"Ini adalah cara kami merayakan keberlanjutan pemerintahan dari Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Kami berharap di bawah kepemimpinan mereka, Indonesia semakin maju dan sejahtera," kata Sinda kepada awak media, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Sinda menyebut bahwa pembagian pisang gratis ini bukan hanya sebagai simbol syukur tetapi menunjukkan program makan bergizi gratis Prabowo-Gibran. 

"Kami ingin memberikan contoh bahwa makanan sehat dan bergizi dapat dinikmati oleh semua kalangan," kata Sinda.

"Pisang adalah buah yang menyenangkan, mudah didapat, dan tinggi gizi. Semoga ini bisa menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral