Kelakuan Betrand Beto yang Suka Peluk dan Cium Sarwendah Sudah Jauh-jauh Hari Disorot Peramal Terkenal Ini, Katanya Onyo ....
Sumber :
  • instagram/sarwendah29

Di Depan Maia Estianty, Sarwendah Bicara Jujur Soal Tingkah Betrand Peto yang Sering Bermanja-manja hingga Peluk Cium: Dia itu..

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sarwendah akhirnya mengungkapkan kesedihan yang dirasakannya soal isu dirinya dan Betrand Peto.

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube MAIA ALELDULTV.

Awalnya saat mengobrol dengan Maia Estianty, Sarwendah menceritakan soal kesibukannya berbisnis online.

Perbincangan berlanjut dengan Sarwendah yang mulai membahas isu negatif yang terus menghampiri keluarganya dalam beberapa tahun terakhir. Mantan istri Ruben Onsu itu angkat bicara.

Menyikapi isu negatif yang menimpa dirinya diduga 'ada sesuatu' dengan Betrand, Sarwendah tegaskan bahwa standar kebahagiaan tiap keluarga itu berbeda-beda.

Warganet menganggap interaksi antara ibu dan anak ini dinilai berlebihan dan tak wajar untuk ukuran seorang anak angkat yang tengah beranjak remaja. Sarwendah tegaskan bahwa itu hanya bentuk kasih sayang semata.

"Kalau keluarga lu emang bukan tipikal yang physical touch, ya kan gabisa nyamain gua harus kaku kayak lu," ucap Sarwendah saat menjelakan isi hatinya kepada Maia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:55
01:15
30:51
06:04
04:49
03:20
Viral