Rencana Prabowo Subianto 'Ospek' Semua Menteri ke Lembah Tidar Magelang, Menbud Fadli Zon Siap-siap Terima Ini....
Sumber :
  • ANTARA

Rencana Prabowo Subianto 'Ospek' Semua Menteri ke Lembah Tidar Magelang, Menbud Fadli Zon Siap-siap Terima Ini...

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Kebudayaan (Menbud) Fadli Zon merespons rencana Presiden Prabowo Subianto melakukan pembekalan kepada jajaran Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Menbud Fadli meyambut antusias retret Kabinet Merah Putih yang bakal digelar akhir pekan ini.

Fadli menerangkan kegiatan retret yang akan dilaksanakan di Lembah Gunung Tidar tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, Sabtu, Minggu (25-27 Oktober) sebagai upaya untuk membangun ikatan antara menteri dan presiden, serta membangun tim kerja yang solid.

“Saya belum tahu kira-kira kurikulumnya seperti apa, tapi akan dilaksanakan rencananya tanggal hari Jumat, Sabtu, minggu ini. Jadi, saya kira ini bagus sebagai upaya untuk team building, kalau tidak salah salah satunya juga akan ada koordinasi terkait dengan pembidangan kami masing-masing,” kata Fadli Zon di Kantor Kemendikbudristek di Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).

Fadli Zon menambahkan para menteri nantinya juga diminta untuk memaparkan berbagai program dan kebijakan yang akan dilakukan ke depannya berdasarkan hasil kajian dengan tim sebelumnya yang sudah melakukan pemetaan terhadap berbagai permasalahan yang ada.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara (Menseneg) Prasetyo Hadi yang ditunjuk Presiden Prabowo untuk menyusun agenda kegiatan anggota Kabinet Merah Putih dalam sepekan ke depan mengatakan Presiden Prabowo juga mengagendakan kegiatan bimbingan dan pelatihan di Akmil Magelang.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral