Unggahan Instagram Titiek Soeharto bersama Didit Hediprasetyo dan Presiden Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Instagram @titieksoeharto

Titiek Soeharto Unggah Foto Keluarga Bersama Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo, Netizen: Ibu Negara

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Titiek Soeharto membagikan foto bersama dengan Presiden Prabowo Subianto dan anaknya, Didit Hediprasetyo.

Titiek Soeharto yang juga mantan istri Prabowo Subianto itu turut menghadiri acara pelantikan presiden pada Minggu (20/10/2024). 

Setelah agenda pelantikan presiden, nampaknya Titiek sempat berfoto bersama keluarga kecilnya yakni sang anak semata wayang Didit Hediprasetyo dan mantan suami Prabowo Subianto.

Melalui akun Instagram miliknya, ia menyampaikan selamat bertugas kepada Prabowo yang kini telah resmi dilantik menjadi Presiden ke-8 RI.

"Semoga Bapak senantiasa diparingi (diberi) sehat dan dibimbing Allah dalam memimpin Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, adil, makmur dan sejahtera," tulis Titiek, di akun Instagram-nya, dikutip Senin (21/10/2024).

Di acara pelantikan presiden, Titiek nampak duduk di samping Budi Satrio Djiwandono yang merupakan keponakan sang presiden.

Ia tampil anggun menggunakan kebaya berwarna biru muda. Senyuman pun nampak tak terlepas dari wajahnya selama prosesi pelantikan berlangsung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral