Abdul Mu’ti di Kantor Kemendikbudristek, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).
Sumber :
  • tvOnenews/Syifa Aulia

Canda Abdul Mu’ti usai Sertijab Menteri: Jangan Khawatir Mas Nadiem, Saya Tetap Pakai Gojek Kok

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Abdul Mu’ti menjalani proses serah terima jabatan (sertijab) dari Nadiem Makarim selaku Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) era Presiden ke-7 RI Jokowi.

Usai melakukan sertijab, Mu’ti melayangkan guyonan kepada Nadiem. Dia mengaku akan tetap memakai aplikasi Gojek meskipun sudah dilantik menteri. Untuk itu, dia meminta Nadiem tak perlu merasa khawatir.

Sebagai informasi, Gojek merupakan aplikasi ojek online buatan Nadiem sebelum menjadi menteri.

“Mas Nadiem tetap keep in touch dan jangan khawatir. Saya tetap menjadi pelanggan setia Gojek,” kata Mu’ti dalam pidatonya di Kantor Kemendikbudristek, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).

Selain itu, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah ini juga meminta para protokol menteri tidak terkejut apabila nanti dirinya naik ojek online atau MRT.

“Dan juga para protokol, jangan heran juga kalau nanti tiba-tiba saya naik Gojek atau naik MRT, karena jangkauan kantornya sangat dekat dengan rumah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mu’ti mengatakan dirinya menyadari bahwa Nadiem memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar saat menjadi menteri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral