Sekretaris Jenderal Rampai Nusantara, Satria Chaniago.
Sumber :
  • Istimewa

Yandri Susanto Didapuk Jadi Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Era Prabowo, Rampai Nusantara: Kebut Penyempurnaan Digitalisasi

Senin, 21 Oktober 2024 - 20:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah melantik menteri Kabinet Merah Putih pada Senin (21/10/2024).

Dari 48 menteri Kabinet Merah Putih yang dilantik Prabowo diantarnya yakni Yandri Susanto selaku Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal.

Keputusan Prabowo melantik Yandri Susanto turut diapresiasi oleh organisasi masyarakat Rampai Nusantara.

Sekretaris Jenderal Rampai Nusantara, Satria Chaniago menilai Yandri sebagai sosok ideal memimpin Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal karena kapasitas dan kemampuanya untuk urusan desa sangat mumpuni.

"Pak Presiden telah memilih pembantunya untuk urusan desa dan pembangunan daerah tertinggal dengan sosok yang menurut kami sangat ideal yakni Yandri Susanto, kami mengenal beliau sangat faham dalam urusan desa dan derah tertinggal, insya allah akan menjalankan tugasnya dengan baik," jelas Satria dalam keterangannya, Jakarta, Senin (21/10/2024).

Satria berharap Yandri yang menjabat sebagai Menteri Desan dan Pembangunan Daerah Tertinggal nantinya akan bekerja fokus pada era pemerintahan Prabowo.

Satria berpendapat jika Yandrinakan fokus terhadap penyempurnaan digitalisasi yang dianggap perlu percepatan realisasi di seluruh desa di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral