Mantan Caleg Golkar Beri Dukungan ke Pramono Anung - Rano Karno, Ini Alasannya.
Sumber :
  • Istimewa

Mantan Caleg Golkar Beri Dukungan ke Pramono Anung - Rano Karno, Ini Alasannya

Senin, 21 Oktober 2024 - 22:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Pilkada Jakarta 2024, Pramono Anung - Rano Karno kembali mendapat dukungan dari masyarakat.

Kali ini mantan calon legislatif (Caleg) Pemilu 2024 DPRD Jakarta Partai Golkar, Sulton Mu'minah yang memberi dukungan kepada pasangan Pramono Anung - Rano Karno.

Sulton mengatakan dirinya memiliki arah dukungan berbeda dengan partainya yang mendukung pasangan Ridwan Kamil - Suswono.

Pasalnya, kata Sulton, menurutnya dirinya merasa cocok dengan gagasan dan program yang ditawarkan Pramono Anung - Rano Karno.

“Program dan gagasan yang ditawarkan mas Pram untuk Jakarta lima tahun mendatang lebih realistis dan menjanjikan dibanding tawaran visi dari paslon lain,” kata Sulton dalam keterangannya, Jakarta, Senin (21/10/2024).

Sulton mengaku akan segera menghidupkan kembali simpul jaringan yang membantunya saat Pileg lalu untuk memenangkan paslon Pramono Anung - Rano Karno. 

“Yang perlu kami sampaikan juga, dukungan untuk Mas Pram juga dorongan dari simpul BHS (Barisan Haji Sulton) yang jumlahnya sekitar 200 simpul, jadi kami harus menyampaikan aspirasi tim di lapangan,” katamya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral