Kolaborasi dengan Woodpecker, Cobra Innovation Day Hadirkan Innovation Day Untuk Kenalkan Teknologi Laser Dentistry..
Sumber :
  • Istimewa

Mengenal Teknologi Laser Dentistry, Apa Itu?

Senin, 21 Oktober 2024 - 23:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kedokteran gigi terus mengalami kemajuan yang pesat.

Laser Dentistry, sebagai salah satu inovasi terbaru, menawarkan berbagai keunggulan dalam perawatan gigi, mulai dari prosedur yang lebih presisi hingga waktu penyembuhan yang lebih cepat.

Melihat potensi besar dari teknologi ini, PT Cobra Dental Indonesia berkomitmen untuk mengenalkan teknologi laser dentistry kepada para dokter gigi Indonesia ini lewat seminar teranyar, Cobra Dental Innovation Day.

Berkolaborasi dengan Woodpecker, seminar yang diselenggarakan pada Sabtu (19/10/2024) di Hotel Aloft South Jakarta, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para dokter gigi Indonesia dalam mengaplikasikan teknologi Laser Dentistry dalam praktik sehari-hari.

Seminar menghadirkan dua narasumber ahli di bidangnya. Antara lain Drg. Norman Tri Kusumo, Sp.Perio yang akan memaparkan materi mengenai dasar-dasar ilmu dan aplikasi praktis laser dioda dalam kedokteran gigi.

Selain itu juga ada Dr. John P. Romero dari Filipina yang akan membahas mengenai Laser Dentistry sebagai instrumen minimal invasif dalam praktik kedokteran gigi modern.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral