Nicholas Sean saat diwawancara bersama ibundanya, Veronica Tan Du Kantor Kementerian PPPA.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Nicholas Sean Anak Ahok Sempat Shock Veronica Tan Jadi Wakil Menteri Kabinet Prabowo

Selasa, 22 Oktober 2024 - 03:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nicholas Sean, putra dari Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku terkejut saat mengetahui bahwa ibunya ditunjuk oleh oleh Presiden RI Prabowo Subianto untuk menjabat sebagai Wakil Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Wamen PPPA).

Adapun diketahui, Veronica Tan mantan istri Ahok kini telah resmi dilantik sebagai WamenPPPA periode 2024-2029. Ia mendampingi Menteri PPPA yang juga baru dilantik, yakni Arifatul Choiri Fauzi. Keduanya dilantik di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/10/2024).

Nicholas Sean mengatakan, dirinya sempat terheran-heran sendiri, mengapa sosok ibunya yang ditunjuk oleh Prabowo untuk menjadi seorang wakil menteri.

Namun meskipun begitu, Sean mengaku akan tetap mendukung apapun langkah yang diambil oleh ibunya.

"Kaget sih, kaget banget, 'hah? ko nyokap si?' haha cuma ya saya dukung aja, cuma ya shock aja haha," kata Sean kepada wartawan di Kantor Kementerian PPPA, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024) sore.

Sean menyebut akan selalu mendukung penuh ibunya yang saat ini masuk dalam Kabinet Merah Putih yang dipimpin Prabowo Subianto.

Ia juga mendoakan agar profesi yang kini diemban oleh ibundanya dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral