Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, PBNU Ajak Masyarakat Bantu Wujudkan Visi Misi.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, PBNU Ajak Masyarakat Bantu Wujudkan Visi Misi

Selasa, 22 Oktober 2024 - 04:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, periode 2024-2029.

Hal ini diungkapkan dirinya usai menggelar acara Hari Santri 2024, di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, pada Senin (22/10/2024) malam.

“Ya, selamat bekerja. Kita gembira melihat bahwa Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Pak Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden telah selesai membentuk pemerintahan dengan pesat, dengan selesaikan sesunan kabinet dan lantiknya,” kata Gus Yahya.

Lebih lanjut Gus Yahya mengatakan bahwa Prabowo bersama Gibran ingin menjalankan pemerintahan dengan menangani masalah yang terjadi di Indonesia secara detail. Hal ini telah disampaikan juga melalui visi dan misinya. 

“Kita semua telah mendengarkan visi yang disampaikan di berbagai kesempatan, lebih-lebih yang telah disampaikan pada saat pelantikan kemarin dan juga membangkitkan harapan besar bagi semua orang, seluruh rakyat akan sangat indah sekali kalau visi ini bisa sempurna,” ungkap Gus Yahya.

Maka dari itu Gus Yahya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta membantu mewujudkan visi dan misi yang Prabowo inginkan.

“Kita semua siap, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut membantu, mendukung, membantu dan ikut bekerja keras bersama-sama dengan pemerintah dalam memperjuangkan terwujudan visi presiden,” jelasnya. (ars/raa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
01:06
01:19
02:36
02:51
08:34
Viral