Zita Anjani.
Sumber :
  • IST

Resmi Jadi Utusan Khusus Presiden, Ini Tugas Zita Anjani

Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com Zita Anjani resmi dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Bidang Pariwisata dalam upacara pelantikan di Istana Negara hari ini. Penunjukan ini kembali menunjukkan bahwa pemerintahan Prabowo - Gibran percaya kepada anak muda selama memiliki kiprah dan pengalaman dalam pemberdayaan masyarakat. 

Zita diharapkan bisa membawa semangat baru dalam memajukan sektor pariwisata Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pariwisata, Zita akan bekerja membantu Presiden dalam hal memperkuat kerja sama bilateral dan multilateral di sektor pariwisata, mempromosikan destinasi wisata Indonesia di forum internasional, dan menarik investasi di bidang ini. Selain itu, ia juga akan fokus membangun diplomasi kebudayaan untuk memperkuat citra Indonesia sebagai tujuan wisata unggulan.

“Ini tanggung jawab besar, dan saya siap memberikan yang terbaik untuk membantu Presiden dalam rangka memajukan pariwisata Indonesia di mata dunia,” jelas Zita, Selasa (22/10/2024).

“Pariwisata adalah jembatan kebudayaan, ekonomi, dan persahabatan antarnegara. Dengan dukungan semua pihak, saya yakin kita bisa membawa Indonesia semakin dikenal dan dihargai,” ujarnya usai pelantikan. (ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral