Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar).
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Pernah KDRT hingga Lakukan Gerakan Smackdown ke Lesti Kejora, Rizky Billar Mau Jujur Saat Didesak Denny Sumargo, Terungkap Sebenarnya Waktu itu...

Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua tahun berlalu, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan lantaran adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi.

Kabar KDRT itu menyebar dan menjadi perbincangan publik pada 29 September 2022 dan berhasil menyita perhatian publik dan penggemar Leslar.

Tak hanya netizen, Denny Sumargo juga turut mengomentari soal kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Mekipun memberikan tanggapan soal KDRT itu, Densu sapan akrabnya, tak serta-merta memojokkan pasangan selebritis tersebut. Ia memiliki pandangan yang bijak namun tetap tajam seperti mewakili keresahan publik.

Permasalahan rumah tangga Lesti dan Billar bikin heboh di Indonesia. Hal itu bermula ketika Lesti resmi melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Setelah laporannya diproses hingga akhirnya Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. Tak lama berselang, Lesti justru mencabut laporannya. Ia memili berdamai dan memaafkan sang suami. Sayangnya, Keputusan yang diambil oleh Lesti itu malah jadi bumerang bagi dirinya. Karena publik menilai dirinya tidak konsisten.

Banyak publik figur memberi tanggapan dan rekan-rekan sesama artis. salah satunya termasuk Denny Sumargo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral