Punya Tugas Baru Jadi 'Pembisik' Presiden Prabowo soal Masalah Kesehatan, Terawan: Saya akan Jujur dan Objektif.
Sumber :
  • ANTARA

Punya Tugas Baru Jadi 'Pembisik' Presiden Prabowo soal Masalah Kesehatan, Terawan: Saya akan Jujur dan Objektif

Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Prabowo Subianto resmi melantik Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof Dr dr Terawan Agus Putranto sebagai Penasihat Khusus Presiden Bidang Kesehatan Nasional.

Seusai mendapat mandat dari Prabowo, Terawan mengaku siap belajar mengemban tugasnya agar bisa memberikan saran terbaik untuk presiden.

Terawan mengatakan, dengan latar belakang profesinya sebagai purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI), mempelajari sesuatu secara cepat dan adaptif merupakan hal yang biasa dilakukannya.

"Meskipun sudah purnawirawan saya selalu siap melaksanakan tugas yang diperintahkan, kapan saja, di mana saja saya akan siap melaksanakan. Mengenai detailnya saya akan selalu mempelajari tugas dan tanggung jawab saya," kata Terawan di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Terawan menjelaskan sebagai Penasihat Khusus Presiden Bidang Kesehatan Nasional, pihaknya bakal memberikan masukan-masukannya yang sifatnya objektif.

Dia berharap saran yang disampaikan kepada presiden nantinya bisa memajukan bidang kesehatan Indonesia dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya akan memberikannnya dengan penuh kejujuran dengan penuh objektifitas dan mudah mudahan bermanfaat buat bangsa dan negara," kata Terawan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral