Persiapan Wamen PPMI Christina Aryani 'Ditatar' Presiden Prabowo di Lembah Tidar Magelang: Mohon-mohon Enggak Disuruh.
Sumber :
  • ANTARA

Persiapan Wamen PPMI Christina Aryani 'Ditatar' Presiden Prabowo di Lembah Tidar Magelang: Mohon-mohon Enggak Disuruh

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Menteri Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (Wamen PPMI)/Wakil Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Christina Aryani mengaku siap menjalani penataran Presiden Prabowo di Akademi Militer (Akmil) Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Christina Aryani mengaku tidak ada persiapan khusus, lantaran dirinya merasa mampu secara fisik lantaran kerap lari pagi.

"Enggak ada persiapan khusus. Kan, saya sudah biasa lari pagi. Tapi, mohon-mohon enggak disuruh-suruh push-up nya yang kebanyakan saja," kata Christina Aryani di Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Menurut dia, penataran tersebut merupakan salah satu agenda khusus dari Presiden Prabowo dan Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka yang akan diikuti setiap menteri, wakil menteri, kepala lembaga, kepala badan serta pejabat dalam Kabinet Merah Putih.

Namun, ketika ditanya detil rangkaian kegiatannya seperti apa, dia mengatakan tidak mengetahuinya secara pasti.

 

"Dikasih tahu saat kami di Hambalang kemarin, arahan dari Pak Presiden kegiatan ini diikuti agar semua menteri dan wamen ini bisa bonding (memiliki kekuatan emosional) satu sama lain. Ya sebagai pembantu Presiden perlu untuk menyelaraskan pandangan program kerjanya. Selebihnya tidak tahu, surprise," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral